** Selamat Datang di FORTUNE Rent Car.Rental Mobil Terbaik di Surabaya,Sewa Mobil Murah di Surabaya**

Dec 4, 2019

2 Tempat Terfavorit Sewa Mobil 24 Jam Paling Lengkap di Surabaya Tahun Ini


Saat mengunjungi Kota Surabaya untuk wisata maupun kepentingan keluarga, kadang diperlukan untuk menyewa mobil karena perlu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Sebenarnya banyak tempat rental mobil Surabaya yang menawarkan layanannya, namun bagaimana dengan kualitasnya

Salah satu daerah yang punya banyak rental mobil adalah Kota Surabaya. Ini bisa kita manfaatkan apabila suatu saat nanti kita berkunjung ke Surabaya dan memerlukan kendaraan untuk keperluan transportasi.

Daftar harga dan Varian Mobil yang bisa di Sewa


Daftar Harga Jasa Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan & Tanpa Sopir Lepas Kunci. Persewaan Mobil Honda Jazz, Elf, Hiace, Ayla, Crane, Fortuner, Luxio, Pregio, Xenia, Avanza, Innova, Alphard, Agya, Ertiga, Mobilio, Yaris, APV dan lain – lain, kamu bisa Rent Car untuk perjalanan dari Juanda Surabaya Malang Bromo Batu, Banyuwangi, Bali, Bandung dan Luar Kota atau berbagai destinasi yang akan kamu tuju lainnya. Surabaya merupakan sebuah kota terbesar ke dua yang ada di Indonesia setelah Surabaya, bahkan saat ini Surabaya sudah menjadi sebuah kota yang sangat ramai sekali semakin padat jumlah penduduknya, oleh karena itu Surabaya juga disebut sebagai kota metropolitan kedua di negeri ini. Jika kamu asli penduduk Surabaya, kamu akan merasakan perbedaan yang sangat signifikan beberapa tahun ini karena saat ini kota Surabaya berkembang dengan sangat pesat, mulai dari infrastruktrur pembangunan seperti jalan raya, jembatan gantung, jalan tol, pusat perbelanjaan (mall), pusat permukiman (apartmen & perumahan), pusat bisnis (ruko & gudang), pusat hiburan seperti SCN (Surabaya Carnival), pusat kuliner, pusat pendidikan dan lain sebagainya.
Beberapa perusahaan rental atau sewa mobil Surabaya memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memutuskan. Banyak hal yang harus menjadi perhatian, salah satunya adalah sudah berapa lama perusahaan berdiri dan melayani konsumennya. Kemudian apa komentar konsumen yang sudah dilayani, puas atau kecewa. Jika puas, maka bisa menjadi pilihan Anda.
Baiklah, ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan dalam memilih jasa rental mobil di Surabaya. Semua ini dilakukan guna membantu Anda menemukan perusahaan rental mobil terbaik. Hanya saja waktu yang tidak cukup membahas semuanya.

1.     WX Rent Car

WX Rent Car termasuk perusahaan sewa mobil di Surabaya yang transparan tentang harga sewa, mulai dari Rp. 300.000/ 12 jam kini menjadi Rp. 200.000/ 12 jam sudah termasuk sopir. Harga sewa mobil Surabaya ini berlaku untuk semua hari, mulai Senin sampai Minggu (weekend pun sama) dan berlaku seluruh wilayah Jawa Timur, tidak ada beda harga meskipun ke Bromo, Gunung Ijen, Banyuwangi , Magetan , Pacitan ).
Ingin lebih jelas, Anda bisa datang ke alamat di Jl. Bangkingan No 74 Surabaya dan untuk pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 08510 9363 777 – 081230 880555 – 0857 4924 0555 atau email : wxrentcar[@]gmail.com.
Nama          : WX Rent Car
Alamat        : Jl. Raya Bangkingan No.132, Bangkingan, Lakarsantri, Surabaya City, East Java 60214
No Telp       : 0812-3088-0555
Harga         : Mulai Rp 200.000

2.    Fortune Rent Car

Fortune Rent Car merupakan agen penyedia jasa sewa transportasi dengan melayani sewa mobil jangka pendek atau perhari.

Armada dari Fortune yaitu Toyota Avanza, All New Avanza, Grand New Avanza, Toyota Innova, Grand New Innova, Innova Reborn, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina dan All New Xenia. Tarif sewa dari Fortune dimulai dari Rp. 200.000 dengan durasi waktu selama 12 jam.

Selain melayani didalam kota, Fortune juga memberikan pelayanan Drop off luar kota diantaranya Denpasar, Bali, Jakarta, Yogyakarta, Bromo, Semarang, Madura, Kediri, Malang, Solo dan daerah lainnya.

Nama          : Fortune Rent Car
Alamat        : Jl. Raya Bangkingan No.74, Bangkingan, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60214
No Telp       : 0851-0922-1000
Website      : http://www.fortunerentcar.com/
Harga         : Mulai Rp 200.000
Mana pun perusahaan rental mobil yang Anda pilih, dijamin semua yang ada dalam artikel ini akan memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan.
Hadirnya berbagai tempat rental mobil Surabaya sangat membantu kita yang kebetulan sedang ada di Surabaya dan butuh mobil. Dengan adanya rental-tental mobil ini, kita tidak khawatir lagi mengenai sarana transportasi saat berkunjung ke Surabaya dalam rangka tugas kerja ataupun berwisata.
Demikian informasi tentang sewa rental mobil Surabaya yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga memberikan banyak manfaat bagi yang membutuhkan.
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...